Dandim Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Markas FPI Petamburan III 

Tanah Abang – Masih dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke 71 Jajaran Kodim 0501 JP BS melakukan Karya Bhakti berupa penyemprotan cairan disinfektan wilayah binaan, di Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2020).

Dandim 0501 Kolonel Inf. Luqman Arief yang langsung memimpin jalannya kegiatan mengadakan komunikasi dengan pihak Laskar FPI dan menjelaskan bahwa penyemprotan dilakukan sebagai bentuk perhatian TNI AD mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dikesempatan itu juga Dandim mengharapkan warga Petamburan dapat bersinergi dalam upaya mengantisipasi Covid – 19.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai upaya cegah tangkal Covid-19, namun hal itu tidak efektif bila warga masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan. Saya menghimbau warga sadar dan bersinergi bersama menanggulangi penyebaram Covid-19,” tuturnya.

Realisasinya, sepanjang jalan Petamburan III (Gang Paksi) yang merupakan gang rumah imam besar FPI dilakukan sterilisasi oleh tim gabungan dari Babinsa dari jajaran Koramil lingkungan Kodim 0501/JP BS, Bhabinkamtimas, anggota Satpol PP dan Laskar FPI.

Sterilisasi yang dilaksanakan usai apel konsolidasi Tiga Pilar di Kelurahan Petamburan terpantau berjalan kondusif. Beberapa warga menyambut baik aksi jajaran TNI khususnya Kodim 0501/JP BS melakukan sterilisasi cegah Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *