Anggota Koramil Gambir bersama Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Gambir – Operasi Yustisi Tertib Masker kembali digelar anggota Koramil 04/Gambir dan Tiga Pilar. Kali ini operasi dilaksanakan di Jalan Budi Kemuliaan RW 02 Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Operasi gabungan melibatkan 17 orang anggota dan personel dari berbagai jajaran kelurahan Gambir itu dilakukan untuk mendisiplinkan warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Babinsa Sertu Muhtar anggota Koramil 04/Gambir, Kodim 0501/JP BS yang turut memantau pelaksanaan operasi menerangkan, operasi dilaksanakan sebagai upaya mengantisipasi dan memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19.

“Dari data yang diperoleh, hingga saat ini kasus penularan Covid 19 ditengah masyarakat masih terjadi. Sebagai upaya meminimalisir bahkan memutus rantai penularan, maka digelar secara rutin Operasi Yustisi tertib masker,” ujarnya.

Dalam operasi tersebut, lanjut Muhtar, terjaring 8 pengendara sepeda motor dan 2 pejalan kaki yang tidak memakai masker. “Atas pelanggaran itu, semua pelanggar yang terjaring dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Sertu Muhtar pun berharap agar pelanggar yang terjaring segera mematuhi protokol kesehatan terutama tertib menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *