Babinsa dampingi Security Pasar Kwitang Penegakan Prokes

  • Whatsapp

Senen – Babinsa kelurahan Kwitang Serda Rachmat Aziz mendampingi Security Pasar Kwitang Yasin melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, di Pasar PD Jaya Kwitang, kelurahan Kwitang, kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan akibat masih merebaknya penyebaran virus corona atau Covid-19 dan bertambahnya klaster baru serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dari pusat keramaian.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami disini melakukan pengawasan kepada warga dan pedagang terkait pemakaian masker, ketersediaan pencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Serda Rachmat Aziz, anggota Koramil 03/Senen, didampingi Yasin.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah di masa pandemi Covid-19 dan melakukan pola hidup bersih dan sehat.

“Warga yang selesai berkegiatan dari pasar untuk segera pulang dan mengganti pakaian langsung mandi untuk membersihkan kuman dan virus, agar tidak menulari orang di rumah,” katanya.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat membuat kita terhindar dari paparan virus,” pungkasnya. fey

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *