Babinsa Monitor Pembagian Sembako kepada Warga Papua Tanah Abang

Tanah Abang – Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono dan anggota memonitor kegiatan bantuan sosial Polres Metro Jakarta Pusat kepada warga Papua, Jakarta Pusat, Rabu (25/11/2020).

Bantuan sembako tersebut di berikan langsung oleh aparat kepada warga Papua yang tinggal di Mess Cendrawasih jalan Mas Mansyur Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pembagian Sembako berupa beras 5Kg/orang juga diikuti oleh tiga pilar kelurahan Tanah Abang.

Mayor Arh Saryono dikesempatan itu mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada sesama terutama kepada masyarakat Papua di Jakarta Pusat di masa Pandemi covid 19. Bantuan juga merupakan jalinan silahturami.

“Sembako berupa beras 5 kilogram yang diberikan merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan rasa solidaritas kepada warga Papua dilingkungan binaan. Apresiasi pun terlihat ketika beras diberikan kepada warga Papua. Mereka terlihat senang dengan kegiatan ini. Ucap terimakasih pun di lontarkan warga Papua saat menerima beras,” tuturnya.

Pembagian sembako yang berlangsung pada pukul 09.30 WIB berlangsung tertib. Selain pembagian sembako, diberikan pula imbauan protokol kesehatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *