Satgas Padat Karya Covid 19 Imbau Prokes di Pemukiman Warga Kebon Melati

Tanah Abang – Berbagai upaya antisipasi penularan Covid-19 dilakukan oleh pemerintah. Salah satu upaya itu adalah memfungsikan warga masyarakat melakukan sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan dilingkungannya sendiri melalui program Padat Karya Covid-19.

Hal itulah yang dilakukan oleh warga Kebon Melati RW.014 Tanah Abang. Warga tersebut melakukan himbauan prokes di jalan Kebon Pala RT.02/014 Kel. Kebon Melati, Kec. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (24/11/2020).

Dalam tupoksinya warga yang juga merupakan Satgas Covid 19 mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama penerapan 3 M yaitu, menjaga jarak aman, menggunakan masker, mencucui tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Seperti yang diungkapkan Kepala Satgas Nasional Penanganan Covid-19 Doni Monardo beberapa waktu lalu, situasi pandemi Covid-19 solidaritas perlu dibangun. Melalui program Padat Karya Covid-19 solidaritas warga ditingkatkan, warga dilibatkan untuk mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan di akar rumput. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *