Babinsa dampingi Tiga Pilar Monitoring Penyemprotan Disinfektan di Petamburan

Tanah Abang – Babinsa Koramil 05/TA melaksanakan monitoring giat penyemprotan disinfektan, di jalan Petamburan 3 Kel Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (23/11/2020).

Kegiatan yang juga diikuti oleh jajaran Kelurahan itu dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid – 19 di wilayah yang sebelumnya terjadi kerumunan massa skala besar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan yang berlangsung pagi hari pada pukul 10.00 wib dilakukan dengan cara menyemprotkan disinfektan kerumah rumah warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas dan babinsa secara bergantian.

Seperti diketahui, sebelumnya telah terjadi kerumunan massal di wilayah binaan Koramil 05 Tanah Abang. Kerumunan yang diketahui merupakan hajatan perkawinan putri tokoh agama setempat dihadiri oleh ratusan lebih massa.

Untuk mengantipasi meningkatnya kasus penularan Covid-19 akibat terjadinya kerumunan massa, maka jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibas Polsek Metro Tanah Abang beserta jajaran kelurahan melakukan sterilisasi wilayah berupa penyemprotan disinfektan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *