Satlantas Jakarta Timur Bagikan Masker di BKT

Jakarta – Kasat Lantas Restro Jakarta Timur, Kompol Telly Bahute bersama Dinas Perhubungan Jakarta Timur dan Satpol PP Jakarta Timur, melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang sedang melakukan olah raga pagi dan bersepeda, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Minggu (22/11/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lokasi yang memang selalu ramai digunakan masyarakat untuk berolah raga di pagi hari di saat masyarkat memang tidak ada kegiatan atau di hari libur, lokasi tersebut yaitu di lampu merah (traffic light) MCD Jln. Raden Inten BKT. Di lokasi tersebut Kasat Lantas Restro Jakarta Timur juga membagikan masker kepada masyarakat yang lupa memakai masker dan masker yang sudah tidak layak pakai.

Kompol Telly Bahute menjelaskan kepada masyarakat untuk selalu mengedepankan dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 3 M yaitu, Menggunakan Masker dimanapun masyarakat berada, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir selama 20 detik dan selalu menjaga jarak dan menghidari dari kerumunan masyarkat.

Dalam kesempatan ini juga, Telly memberi imbauan khususnya bagi masyarakat yang berolah raga yang menggunakan sepeda untuk selalu berhati hati dalam bersepeda terutama bersepeda tidak sendirian dan menghindari dari jalan yang sepi, berhati hati dalam bersepeda dari orang yang mencurigakan untuk menghindari dari aksi aksi begal pesepeda dan memahami benar jalur khusus bagi pesepeda yaitu jalur di sebelah kiri jalan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *