Antisipasi Banjir, Tiga Pilar Kelurahan Karang Anyar Grebek Lumpur

Sawah Besar – Babinsa kelurahan Karang Anyar Koramil 02/SB Serda Faisal melaksanakan Kerja Bakti gerebek lumpur bersama seluruh elemen Tiga Pilar Kecamatan Sawah Besar, Minggu (22/11/2020).

Kerja bakti dalam rangka penanggulangan bencana banjir di Jalan G Karang Anyar RT 15/RW 08 kelurahan Karang Anyar, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, dalam kegiatannya mengangkat dan membersihkan kotoran dan lumpur di saluran air yang berada dilingkungan RT 15.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Berbagai kotoran dan lumpur yang menumpuk dan berpotensi menghambat saluran air diangkat oleh anggota PPSU yang dibantu oleh jajaran lainnya. Kotoran berupa tanah berlumpur dikumpulkan dan dimasukan karung,” ujar Faisal.

Dimasa pandemi Covid-19, aparat juga melakukan imbauan kepada warga. “Imbauan protokol kesehatan, 3 M dan kebersihan lingkungan mengantisipasi berkembangnya nyamuk demam berdarah ditekankan aparat kepada warga,” katanya.

Kegiatan mengantisipasi banjir dilingkungan binaan tersebut diikuti oleh seluruh elemen terkait diantaranya : Sekko Adm Jakarta Pusat, Camat Sawah Besar, Lurah Karang Anyar, Babinsa Kel Karang Anyar, Bhabinkamtibmas Kel Karang Anyar, Satpol PP Kecamatan, Bina Marga, Sudin Pertamanan, Sudin SDA, Damkar, Dishub, FKDM, LMK, PPSU dan warga. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *