HUT Kormar Ke-75, Pangdam Jaya Meriahkan Lomba Tembak Dankormar Cup

Cilandak – Dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir ke-75, pasukan baret ungu ini mengadakan kegiatan Lomba Menembak Dankormar Cup 2020. Lomba diikuti oleh komunitas tembak TNI, Polri, dan umum, yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Dalam sambutannya, Dankormar Mayjen TNI (Mar) Suhartono menyampaikan bahwa, selain untuk menjalin silaturahmi para atlit menembak TNI- POLRI dan Sipil, pada lomba Dankormar Cup Tahun 2020 kali ini, diharapkan dapat merekrut para atlit dari berbagai elemen untuk menjadi atlit nasional.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Dalam rangka untuk mendukung program pemerintah memajukan dunia menembak di tanah air, kita akan Melangkah Bersama Untuk Berprestasi,” ujarnya dalam sambutannya.

Selesai acara pembukaan lomba menembak, dilaksanakan perlombaan menembak Eksekutif Perwira Tinggi (Pati). Pada perlombaan tersebut sebagai juara antara lain, Juara 1 diraih oleh Brigadir Jenderal TNI I Ketut Sumerta, Juara 2 diraih oleh Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Juara 3 diraih oleh Brigadir Jenderal TNI Temas.

Turut hadir pada acara tersebut, Kasal diwakili oleh Asintel Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, mewakili Kabakamla Laksamana Muda TNI Tatit Eko Witjaksono, Dankodiklat AU Marsekal Muda TNI Tatang Herlyansyah, Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Agung Prasetiawan, Danpuspomal Laksamana Muda TNI Nazali Lempo, Dankoopssus TNI diwakili oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Widodo, Dankodiklat TNI diwakili oleh Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hasanuddin, Danlantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Wurjanto, Danpasmar 2 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ipung Purwadi, Danpasmar 3 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Edi Juardi, Pembina MSC Mayor Jenderal TNI Mar (Purn) Chaidier Patonnory, Pejabat Utama Mako Kormar, Pejabat Utama Pasmar 1, Dankolak dan Dansatlak Pasmar 1 serta Direktur PT. Gemilang Prahesty Pratama Devi dan Feris. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *