Satgas Padat Karya Koramil Duren Sawit Edukasi 3M

Duren Sawit – Satgas padat karya kelurahan Pondok Kopi peduli akan warganya dengan tetap memberikan himbauan dan edukasi pada kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan di wilayah RW. 05, 07 kelurahan Pondok Kopi, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (18/11/20).

Dipimpin koordinator pelaksana Satgas padat karya Koramil 08/Duren Sawit Ega Arimurti didampingi Babinsa Peltu Wahono, Serda Dodi bersama tim satgas padat karya pada pelaksanaan kegiatan tersebut, mendatangi warga dilingkungan RT/RW untuk memberikan edukasi himbauan tentang Protokol Kesehatan dengan 3M.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Untuk membentuk opini adaptasi kebiasaan baru dilingkungan masyarakat dan apabila ditemukan warga yang sedang berkerumun diberikan imbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman dan bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dibagikan masker secara gratis oleh tim satgas,” ujar Wahono.

Pada pelaksanaan kegiatan Padat Karya dilapangan, lanjut Wahono, Satgas Padat Karya menyampaikan edukasi, sosialisasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19, adaptasi kebiasaan baru tentang pentingnya 3M sebagai upaya untuk pencegahan penularan virus Covid -19 dilingkungan warga.

“Kegiatan yang dilakukan Satgas padat karya Koramil 08/Duren Sawit ini sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Pondok kopi yang masuk kategori Zona merah yang pada saat ini sudah agak berkurang angka yang terpapar menurut data Satgas dan Puskesmas Kelurahan Pondok Kopi,” tutup Korlap. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *