Babinsa Cempaka Putih beserta Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi

Cempaka Putih – Putus rantai penularan Covid-19, Sertu Wahyudi bersama jajaran tiga pilar Kelurahan Cempaka Putih melakukan Operasi Yustisi di wilayah binaan, Rabu (18/11/2020).

Operasi yang berlangsung pada pukul 09.00 hingga 10.30 wib di jalan Cempaka Putih Raya, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, melibatkan 13 aparat gabungan yang teridiri dari Koramil 06/Cempaka Putih, Polsek Cempaka Putih, personel Kelurahan Cempaka Putih, Sat Pol PP dan PPSU.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kegiatan tersebut, aparat menjaring 12 orang yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

“12 orang terjaing dalam operasi ini. Dua belas pelanggar tersebut dikenakan sanksi sosial sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” terang Sertu Wahyudi menjelaskan.

“Selain dikenakan sanksi atas pelanggaran yang dilakukan, 12 warga juga diberikan nasehat dan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terutama menerapkan 3 M di masa pandemi covid 19,” sambung Wahyudi.

Sertu Wahyudi pun berharap agar para pelanggar protokol kesehatan tersebut sadar dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang dihimbau pemerintah daerah. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *