Kodim Jakpus beserta BKO Yonif 6 Marinir Awasi Protkes di JPO

Benhil – Mengantisipasi kasus penyebaran dan penularan Covid – 19 di masyarakat, personel Marinir menggelar disiplin tertib masker di beberapa lokasi aktivitas warga.

Tepatnya di jembatan Penyeberangan orang (JPO) depan BRI, Jakarta Pusat 4 orang anggota Marinir dari Yonif 6 Marinir TNI AL memantau kepatuhan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker bagi masyarakat yang melintas di JPO.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Koptu M.Cholil pemimpin dari 4 Marinir tersebut mengatakan, Pam Protkes Covid-19 bertujuan untuk mendisiplinkan dan menghimbau masyarakat khususnya yang melintas di JPO agar selalu mematuhi penerapan 3 M.

“Pam Protkes covid 19 terus dilakukan untuk selalu mengingatkan warga mematuhi 3 M, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” tutur M.Cholil.

Selain anggota BKO Yonif 6 Marinir, jajaran Kodim 0501/JP BS juga turut mendampingi pelaksanaan Pam Protkes Covid-19. Pam Protkes Covid-19 yang berlangsung pada pukul 07.30 WIB itu berjalan kondusif, aparat dalam kegiatan tersebut bersikap humanis dalam melaksanakan tugasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *