Babinsa Mangga Dua Selatan Pantau Pemberian Vaksin Anti Rabies

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/SB Serda Heru memantau pemberian vaksin anti rabies kepada hewan peliharaan di RW 09 Jalan Budi Rahayu, kelurahan Mangga Dua Selatan, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan yang bersifat gratis ini merupakan agenda dan program rutin kelurahan Mangga Dua Selatan untuk mencegah penularan penyakit rabies pada hewan peliharaan yang dimiliki warga.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pemberian vaksi anti rabies untuk mengantisipasi penyebaran penyakit rabies kepada hewan peliharaan, dan ini merupakan agenda berkala yang dilakukan Kelurahan Mangga Dua Selatan untuk mewujudkan daerah bebas rabies di Kecamatan Sawah Besar,” tutur Heru.

Dikesempatan itu antusias warga terlihat mengikuti program anti rabies oleh pihak kelurahan. Mereka terpantau membawa binatang peliharaan masing-masing yang terdiri dari anjing, kucing, dan lainnya untuk mengikuti vaksinasi rabies.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 90.30 WIB diikuti oleh jajaran terkait, seperti Sudin Kominpoti, Sudin Ketahanan Pangan, unsur kecamatan dan kelurahan serta Babinsa Mangga Dua Selatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *