Tiga Pilar Sawah Besar Patroli Malam Minggu

Sawah Besar – Gabungan aparatur keamanan wilayah Jakarta Pusat, khususnya aparat keamanan Sawah Besar menggelar patroli Sabtu (14/11) malam. Patroli tersebut dilaksanakan oleh personel Koramil 02/SB, unsur Polsek Sawah Besar, Satpol PP, Mitra Jaya dan Dishub.

Patroli dalam rangka mengantisipasi perkembangan diwilayah tersebut, dalam realisasinya melibatkan 30 personil.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengoptimalkan operasi, seluruh jajaran yang terlibat melakukan koordinasi melalui apel gabungan. Operasi juga didukung oleh berapa sarana, seperti SPM yang berjumlah 5 unit.

Dalam pelaksanaannya operasi menyusuri beberapa jalan di wilayah teritorial Sawah Besar diantaranya jalan Budi Utomo, Gereja Katedral, Pasar Baru, jalan Gereja Ayam, jalan D Karang Anyar, jalan Mangga Besar Husada, jalan Pangeran Jayakarta dan jalan Gunung Sahari Raya.

Serda Heru anggota Koramil 02/Sawah Besar mengatakan, secara keseluruhan operasi berjalan kondusif. Namun ada beberapa arahan yang diberikan personel ketika menemui beberapa kelompok komunitas kendaraan yang masih berkumpul di beberapa tempat.

“Saat berlangsungnya operasi, ditemui beberapa komunitas kendaraan roda dua yang masih berkumpul. Dan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan aparat melakukan imbauan untuk segera membubarkan diri, pulang kerumah masing masing. Selain itu tidak ada hal hal yang menonjol,” tutur Serda Heru. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *