Cegah Covid-19, Anggota Koramil Sawah Besar Sterilisasi Wilayah

Sawah Besar – Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Sertu Marbun, Sertu Siswantoro dan Serda Heru Tri P yang juga Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan melakukan sterilisasi wilayah untuk mencegah virus corona atau Covid-19.

Sterilisasi wilayah dalam bentuk penyemprotan cairan disinfektan dalam pelaksanaannya dilakukan dilingkungan pemukiman Jalan Pisang Batu RT.01 sampai dengan RT.08/RW 10 kelurahan Mangga Dua Selatan, kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyemprotan dilakukan di tempat berpotensi dihinggapi virus corona. “Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan disekitar dan depan rumah warga, pagar rumah dan lainnya,” tutur Sertu Marbun.

Selain area depan pemukiman warga, penyemprotan juga dilakukan beberapa tempat ibadah di sekitar lingkungan, tambah Sertu Marbun.

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, dikesempatan itu beberapa babinsa juga menghimbau dan mengingatkan warga untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain himbauan kebersihan, dilakukan juga himbauan protokol kesehatan.

“Mengingatkan penerapan 3 M kepada warga menjadi hal utama dimasa pandemi covid 19. Menggunakan masker, mencuci tangan di air mengalir dengan menggunakan sabun dan menjaga jarak aman, diingatkan kepada warga,” kata Sertu Siswantoro menambahkan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *