Satgas Covid Pondok Bambu Semprot Disinfektan Wilayah Zona Merah

Duren Sawit – Berbagai upaya terus dilakukan Babinsa bersama Satgas Covid 19 untuk melawan penyebaran covid diwilayah RW.07 kelurahan Pondok Bambu, kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (14/11/2020).

Menyikapi hal tersebut anggota Babinsa Koramil 08/Duren Sawit, Kodim 0505/JT Pelda Salijan, Serka M. Silalahi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Duren Sawit Aiptu Suradi, perangkat RT/RW dan Damkar melaksanakan Penyemprotan Disenfektan dilokasi Zona Merah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah fasilitas umum yang sering dikunjungi oleh warga masyarakat serta lingkungan perumahan,” ujar Salijan.

Salijan menjelaskan, Satgas Covid-19 juga melaksanakan imbauan kepada semua warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Adaptasi baru dengan melaksanakan 3M untuk melawan virus corona yaitu; Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” ucapnya.

Menurut Salijan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Babinsa dan Satgas Covid untuk menetralisir zona merah dengan tujuan agar lingkungan warga Kelurahan Pondok Bambu cepat aman, warga masyarakat sehat terhindar dari penularan Covid-19.

Kasipem Pondok Bambu pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta satuan gugus tugas Pondok Bambu yang telah bekerja keras untuk pemulihan wilayah agar menjadi daerah yang bersih, aman dan sehat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *