Pelda Basuki Berharap Masyarakat Disiplin Pakai Masker

Jakarta – Aparat gabungan tiga pilar Karet Tengsin melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker, di Jln. KPBB VII Karet Tengsin, kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11).

Operasi dilakukan oleh Babinsa Karet Tengsin Koramil 05/TA Pelda Basuki, anggota Polsek Metro Tanah Abang Aiptu Budiarto, Satpol PP dipimpin Asnawi, FKDM Nofiandi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pelda Basuki mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Dimasa pandemi ini kami tiga pilar berkomitmen untuk terus melakukan upaya mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 dari wilayah binaan kami, salah satunya dengan operasi yustisi ini,” ujarnya.

Untuk itu, lanjut Basuki, pihaknya mengimbau warga masyarakat agar selalu memakai masker saat diluar rumah. “Karena kalau kedapatan tidak memakai masker akan didata dan dikenakan sanksi sosial maupun sanksi denda,” tegasnya.

Pada kesempatan itu didapati pelanggar sebanyak 11 orang warga masyarakat yang tidak memakai masker dengan benar dan dikenakan sanksi sosial.

Basuki berharap, warga dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dimasa pandemi Covid-19. “Dengan selalu menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak semoga kita terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *