Cegah Covid-19, Babinsa Sterilisasi Lingkungan Binaan

Jakarta – Cegah penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kelurahan Sumur Batu, Koramil 07/Kemayoran Serda Trias bersama Ketua RT 002/003 Kelurahan Sumur Batu, Deni, melakukan sterilisasi wilayah dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan di wilayah binaan.

Selain babinsa dan beberapa warga, penyemprotan juga dibantu beberapa pihak lainnya seperti anggota PMI Sumur Batu dan anggota FKDM setempat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Serda Trias memaparkan, penyemprotan yang dilakukan dilingkungan pemukiman bertujuan melindungi warga dari ancaman penyebaran virus corona yang saat ini masih menjadi ancaman serius. Selain melakukan penyemprotan, Babinsa dan jajaran yang terlibat juga memberikan imbauan kepatuhan protokol kesehatan kepada warga.

“Tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan juga himbauan kepatuhan protokol kesehatan, terutama penerapan 3 M, menggunakan masker saat beraktifitas, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” tuturnya.

Serda Trias pun berharap, langkah penyemprotan disinfektan dan imbauan protokol kesehatan yang diberikan dapat efektif mengantisipasi kasus penularan covid 19 dilingkungan RT 002/003 kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *