Anggota Koramil Cempaka Putih Peduli Anak Yatim Piatu

Cempaka Putih – Anggota Koramil 06/CP, Kodim 0501/JP BS memberikan bantuan sembako kepada anak-anak yatim piatu di wilayah binaan, RT 07/RW 04 Jalan Percetakan Negara X, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Pemberian sembako dalam wujud karya bakti tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian jajaran TNI dalam hal ini Koramil 06/CP kepada masyarakat binaan dimasa pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Serka Rimba anggota Koramil 06/CP menjelaskan, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, pemberian sembako juga untuk memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu di lingkungan binaan.

“Tujuan kami untuk terus berbuat baik saling berbagi. Makanya kali ini kami melakukannya kepada anak anak yatim puatu, dengan harapan mampu berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama,” ujar Serka Rimba, Sabtu (14/11/2020).

Seperti yang diharapkan Serka Rimba, keceriaan pun terlihat saat pembagian sembako. Apresiasi pun terpancar dari anak anak yang menerima sembako.

“Terimakasih Bapak tentara,” tambah salah seorang anak ketika menerima sembako yang dikemas dengan tas berwarna kuning. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *