BNN Bongkar Penyimpanan 136 kg Ganja Dalam Tanah di Medan

Medan – Badan Narkotika Nasional (BNN) membongkar penyimpanan ganja kering seberat 136 kg di dalam tanah di kawasan Gudang Kapur Kel. Asam Kumbang Kec. Medan Selayang, Sumatera Utara.

Dalam pengungkapan ini, BNN juga mengamankan lima orang tersangka yakni M.Amril, Zulfikar, Suwarti (istri Zul), Surya Agustami, dan Salamudin.

Deputi Pemberantasan BNN, Drs Arman Depari dalam keterangan tertulisnya yang diterima topikonline.co.id, Jumat, (13/11) mengatakan, pengungkapan bisa dilakukan berkat adanya informasi masyarakat perihal pengiriman ganja dari Aceh ke Medan.

“Berdasarkan informasi tersebut tim langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka Amril yang dicurigai membawa ganja saat mengendarai motor,” jelas Arman.

Dan kecurigaan itu memang terbukti. Saat digeledah didapatkan barang bukti 5 kg ganja dari tersangka Amril.

Dari penangkapan ini BNN melakukan pengembangan dan akhirnya diketahui ada penyimpanan ganja seberat 136 kg yang dikubur dalam tanah.

“Dari situ tim kemudian mengamankan empat tersangka lagi. Saat ini kasus masih kita kembangkan untuk membongkar jaringan yang lebih luas,” ujar Arman menandaskan. bem

 

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *