Babinsa Sawah Besar Dampingi Anggota Koarmada I Operasi Tertib Masker

Jakarta- Babinsa Koramil 02/SB Serda Faisal mendampingi pasukan BKO Koarmada I dalam operasi penertiban masker di wilayah binaan.

Operasi yang dilaksanakan saat tingginya aktivitas warga berlangsung di Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Operasi yang turut melibatkan BKO Kodim 0501 JP BS dalam pelaksanaannya memantau dan mengawasi semua aktivitas penumpang mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan lainnya.

Serda Faisal yang memimpin jalannya operasi tertib masker mengatakan, operasi yang digelar secara berkala in bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid 19.

“Operasi digelar untuk memantau disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat. Ini adalah upaya mencegah dan memutus rantai penularan covid 19. Setiap penumpang, pulang dan pergi diawasi kepatuhan menggunaan masker,” tuturnya, dalam keterangan resmi yang dibagikan Kodim 0501/JP BS, Jumat (13/11).

Babinsa juga menyampaikan, selain memantau penggunaan masker, personil juga melakukan himbauan protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker.

Operasi yang mulai dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB berjalan kondusif. Aparat yang bertugas selalu mengedepankan sikap humanis dan persuasif. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *