Anggota Kodim Jakpus Bina Mental Rohani Islam

Kemayoran – Puluhan prajurit dan PNS Kodim 0501/JP BS mengikuti kegiatan Bintal Rohis TW IV di Makodim, jalan Selaparang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/11/2020).

Pembinaan mental dan rohani Islam (Rohis) yang dipimpin Kapten Inf Sondang Sitompul sebagai Pjs Pasipers dan sebagai penceramah Kapten Caj Eko Sunardi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan mental untuk seluruh jajaran Kodim 0501.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Kegiatan yang merupakan program Kodam Jaya ini diikuti oleh prajurit TNI, PNS dan anggota Persit yang beragama Islam secara berkala,” tutur  Sondang usai kegiatan.

Pjs.Pasipers ini melanjutkan, kegiatan bina mental ini berfungsi dan bertujuan memberikan kesehatan mental bagi para prajurit, PNS dan persit. “Kesehatan seseorang tidak hanya terlihat sehat secara fisik, namun secara mental, spiritual dan sosial. Kegiatan bina mental ini juga mampu meningkatkan sikap produktif seseorang,” ungkapnya.

Kegiatan yang bertema “Jadikan Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai semangat pengabdian prajurit, PNS dan Keluarganya”, diikuti oleh 21 prajurit TNI, 5 personel PNS dan 7 orang Persit. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *