Giatkan Operasi Yustisi, Tiga Pilar Karet Tengsin Jaring 8 Orang Tak Bermasker

Jakarta – Babinsa Karet Tengsin bersama 3 Pilar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Tertib Masker dilingkungan binaan.

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat ini dalam pelaksanaannya digelar di jalan KPBB VI Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Babinsa Koramil 05/TA Pelda Sunarto dalam hal ini menginformasikan ada beberapa warga masyarakat yang terjaring dalam operasi yustisi yang digelar mulai pukul 09.00 WIB. “8 warga masyarakat yang kedapatan melanggar protokol kesehatan, mereka tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,” ujar Sunarto.

Dari informasi yang didapat delapan warga pelanggar protokol kesehatan tersebut dikenakan sanksi sosial, membersihkan lingkungan dilokasi yang telah ditentukan.

Operasi Yustisi tertib protokol kesehatan dilaksanakan oleh 12 aparat gabungan tiga pilar, antara lain: Babinsa Koramil 05 TA, Polsek , Sat Pol PP, FKDM dan jajaran Kelurahan.

Giat kepatuhan protokol kesehatan ini merupakan upaya dan sinergitas antar elemen, tiga pilar Tanah Abang untuk memutus rantai penularan covid 19. “Dalam penanganan pencegahan Covid-19, kita tidak bisa berjalan sendiri tanpa adanya kerjasama tiga pilar antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan jajaran terkait lainnya,” pungkasnya. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *