Anggota Kodim Jaksel Siaga di Tempat Olahraga Masyarakat

Jakarta – Kodim 0504/Jakarta Selatan siagakan personel untuk melaksanakan patroli di titik – titik yang biasa digunakan warga Masyarakat berolahraga di akhir pekan, hal ini guna menciptakan rasa aman warga masyarakat dari tindak kejahatan pembegalan dan penjambretan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Pasi Ops Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki saat selesai memimpin Apel Patroli di Makodim 0504/JS, Kebayoran Lama, Minggu (8/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kegiatan ini guna antisipasi terjadinya tindakan kejahatan, pembegalan dan penjambretan terhadap warga masyarakat yang sedang melakukan olahraga bersama,” ujarnya.

Dasuki berharap dengan diadakannya patroli oleh anggota Kodim Jakarta Selatan, dapat mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan.

“Kita harapkan dengan diadakan patroli ini bisa mengurang ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga warga masyarakat yang sedang beraktivitas bisa merasa aman,” tegasnya.

Adapun rute patroli dari Makodim 0504/JS ke Gandaria city – kantor pusat PLN Wil Jaksel – Patung Pancoran – Dukuh Atas – Bawah Jembatan Semanggi – Pondok Indah Mall – Setelah itu kembali ke Makodim 0504/JS. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *