Tim Kodam Jaya Sidak Satgas PDMPK Koramil Pulo Gadung

Pulo Gadung – Plh. Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Irwan Iryanto bersama Kaur Bhakti Kodim 0505/JT Kapten Arm Matrawi mendampingi Sidak Team PDMPK Kolonel Lek Supriyadi, di wilayah Koramil 04/Pulo Gadung Kodim 0505/Jakarta Timur, Rabu (4/11/2020).

Sidak yang dilakukan PA LO AU Kodam Jaya adalah tentang kesiapan satuan tugas PDMPK Babinsa, Pasukan BKO dan team penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan tersebut Kolonel Lek Supriyadi mengatakan, agar anggota Satgas, Danramil, Babinsa dan petugas team penanganan Covid-19 dan pengelola PD. Jaya Rawamangun, Indogrosir dan PD. Jaya Enjo yang menangani langsung kegiatan penanganan Giat PDMPK untuk tetap semangat menjalankan tugas.

“Dalam memberikan imbauan serta edukasi kepada pengunjung maupun penjual dilokasi pusat sentra ekonomi masyarakat jangan pernah lelah dan tetap semangat,” ujar Supriyadi kepada Satgas PDMPK.

Sementara itu Kasatgas pol PP Kecamatan Pulogadung, Agung menyampaikan, dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

“Kami tiga pilar dan pengelola PD. Jaya sudah menyiapkan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam 3M dan protokol kesehatan guna menjaga agar penjual dan pengunjung tetap sehat dan terhindar dari penularan Covid-19 tersebut,” tandas Agung. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *