Kunker di Merauke, Pangdam Cenderawasih Ingatkan Prajurit Jaga Kesehatan

Merauke – Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops)Korem 174 Merauke didampingi Ibu Reny Bangun Nawoko dan seluruh stafnya menyambut langsung kunjungan kerja Mayjen TNI Herman Asaribab beserta rombongan di Kab. Merauke, Prov. Papua, Senin (3/11/2020).

Dalam kunjungannya di Makorem 174 Merauke Pangdam Mayjen TNI Herman Asaribab memberikan pengarahan dan imbauan kepada prajurit dan Persit jajaran Korem 174/ATW Merauke agar prajurit dan keluarganya selalu menjaga dan mematuhi protokol Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Jangan ada prajurit yang jual beli senjata dan munisi, terlibat narkoba dan kegiatan illegal lain yang dapat berdampak kepada nama baik dan citra TNI AD,” tegasnya.

Hal ini juga disampaikan saat melakukan kunjungan kerja di Kodim 1707/Merauke dan di Denzipur 11/MA Merauke.

Selesai pengarahan , Pangdam beserta rombongan menuju kantor persit Koorcabrem 174 Merauke untuk melihat berbagai kerajinan tenun kain tradisional dan keterampilan ibu ibu persit ,selanjutnya menuju ke kolam ikan yang berada disamping Makorem 174 Merauke untuk melakukan penaburan bibit ikan mujair .

Disela kunjungan kerja tersebut Ibu Pangdam XVII/Cenderawasih selaku Ketua KCK PD XVII/Cenderawasih didampingi Ibu Reny Bangun Nawoko selaku Ketua Persit Koorcabrem 174 Merauke mengikuti Sosialisasi Perubahan dan Penambahan Jukminu Yayasan Kartika Jaya di Ruang Rekreasi Makorem. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *