Peresmian Teguk.In Store Baru Tandai Dua Tahun Perjalanan Teguk Indonesia

Gerai Teguk.In Store baru yang terletak di Jalan Pondok Pinang Raya Kebayoran lama, Jakarta Selatan ini menandai perjalanan dua tahun Teguk Indonesia sekaligus rebranding dengan tagline terbaru "Temani Harimu dalam Tiap Rasa". Gerai dengan luas 6 x 8m ini cukup representatif mewakili passion milenial. Para pengunjung wajib menerapkan protokol 4M yaitu: Memakai masker, mengukur suhu, mencuci tangan dan menjaga jarak Foto: TOPIK/Adang
Gerai Teguk.In Store baru yang terletak di Jalan Pondok Pinang Raya Kebayoran lama, Jakarta Selatan ini menandai perjalanan dua tahun Teguk Indonesia sekaligus rebranding dengan tagline terbaru "Temani Harimu dalam Tiap Rasa". Gerai dengan luas 6 x 8m ini cukup representatif mewakili passion milenial. Para pengunjung wajib menerapkan protokol 4M yaitu: Memakai masker, mengukur suhu, mencuci tangan dan menjaga jarak Foto: TOPIK/Adang

Jakarta, topikonline.co.id – Genap dua tahun perjalanan Teguk Indonesia, memutuskan untuk melakukan rebranding sekaligus membuka gerai baru Teguk di Jalan Pondok Pinang Raya Kebayoran lama, Jakarta Selatan. Selain itu Teguk Indonesia juga mengusung tagline baru “Temani Harimu dalam Tiap Rasa” dengan tampilan yang lebih fresh dan colorful sesuai dengan target market para milenial yang dinamis.

CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim mengatakan perjalanan dua tahun Teguk Indonesia akan terus melakukan inovasi baik dari segi variasi rasa maupun tampilan.
“Dua tahun perjalanan ini, kami Teguk Indonesia berkomitmen untuk terus menyajikan yang terbaik buat para Sobat Peneguk dengan tetap menggunakan menggunakan bahan-bahan premium namun tetap affordable,” ujar Maulana kepada awak media, sabtu (30/20/20).

Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi Teguk Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, Teguk Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global. Sebagai UMKM, Teguk Indonesia mengedepankan inovasi dan kreatifitas sebagai penggerak lahirnya produk-produk unggulan dan layanan baru yang siap menemani hari-hari sobat peneguk. Komitmen Teguk Indonesia untuk “naik kelas” diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini. Dari sisi produk, Teguk Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi

Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari Teguk Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini. Sebagai UMKM, Teguk Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global namun dengan harga yang terjangkau.
Tidak berakhir di jajaran produk saja, kejutan-kejutan baru pun dihadirkan dalam rebranding kali ini. Selain meresmikan ” Teguk.In Store”, juga meluncurkan Teguk.In Food Truck pertamanya. Sesuai dengan tagline “Temani Harimu dalam Tiap Rasa”, Teguk Indonesia berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumennya dengan inovasi layanannya, kapan pun dan di mana pun.

Lebih lanjut Maulana mengatakan bahwa dalam Teguk.In Food Truck ada menu special yang tidak terdapat dalam menu di Teguk .In Store
“Yang lebih spesial lagi, Teguk.In Food Truck ini akan membawa menu-menu eksklusif yang hanya bisa ditemukan di Teguk.In Food Truck dan tidak dijual di gerai,” ungkap Maulana.

Momentum rebranding kali ini, lanjut Maulana, adalah tonggak sejarah Teguk Indonesia sebagai UMKM karya anak bangsa yang siap menjadi brand minuman pemenang di dalam negeri dan siap untuk bersaing di ranah global. Setelah rebranding, Teguk Indonesia terus menargetkan pembukaan store baru yang ditargetkan akan mencapai 100 store baru dan penambahan beberapa armada Food Truck.
“Setelah di Jabodetabek, di tahun depan kami juga berencana hadir di Jawa Timur,” katanya.

CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim (kanan) dan Konseptor Teguk Indonesia Najib Wahab Mauluddin (kiri) berfoto bersama usai peresmian gerai Teguk.In store baru menandai dua tahun perjalanan Teguk Indonesia di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Foto: TOPIK/Adang
CEO Teguk Indonesia, Maulana Hakim (kanan) dan Konseptor Teguk Indonesia, Najib Wahab Mauluddin (kiri) berfoto bersama usai peresmian gerai Teguk.In Store baru menandai dua tahun perjalanan Teguk Indonesia di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan. Foto: TOPIK/Adang

Ditempat yang sama, konseptor Teguk Indonesia, Najib Wahab Mauluddin yakin bahwa Teguk Indonesia bisa bersaing di lokal maupun luar negeri, menjadi sesuatu yang bisa memberikan manfaat yang luar biasa baik untuk internal Teguk Indonesia maupun masyarakat dengan menyerap banyak lapangan kerja.
“Adalah keinginan Teguk Indonesia untuk menjadi korporasi yang dapat menyerap banyak tenaga kerja apalagi disaat pandemi mendera negeri kita. Dan bisa menjadi perusahaan yang terus sustainable, menjadi perusahaan yang lebih kokoh dengan tetap kretaif dan inovatif,” pungkas Najib. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *