Satgas Padat Karya Koramil Jatinegara Imbau Warga Hidup Sehat Produktif

Jatinegara – Satgas Padat Karya Koramil 01/Jatinegara menggaungkan kebiasaan hidup baru pada Giat PSBB masa transisi untuk menuju masyarakat sehat aman dan produktif, di RW.05 kelurahan Bidara Cina, kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan Padat karya yang dilaksanakan juga oleh ibu-ibu PKK, Kader Jumantik dan Dasawisma ini memberikan edukasi 3M agar membiasakan pola hidup baru serta menjaga asupan makan dengan gizi seimbang agar imun tubuh terjaga, ini dilakukan terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, menyampaikan, agar edukasi tatanan pola hidup sehat sampai langsung kepada warga masyarakat, dengan harapan agar warga tetap waspada dan meningkatkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Pemberian masker gratis bagi warga yang tidak menggunakan dan juga Satgas menyampaikan ke setiap titik kumpul warga, dengan penyampaian 3M (memakai masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak serta memperhatikan asupan makan serta gizi yang seimbang) agar imun tubuh menjadi sehat,” ujarnya.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan Satgas Padat Karya dalam kegiatannya mengimbau warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terlebih memasuki musim penghujan.

“Biasakan hidup bersih dan sehat agar tidak terbentuk cluster baru di masyarakat dengan timbulnya penyakit Demam berdarah (DB) pada musim penghujan ini,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *