Majelis Pusat PPMM Lelang Sepeda Motor untuk Negeri

Jakarta, topikonline.co.id – Bertepatan dengan  Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 92 Tahun, PPMM menggelar Konfrensi Pers & Lelang Sepeda Motor untuk Negeri, Rabu, (28-10-2020) sore di Restoran Hotel Balairung, Jl. Matraman Raya No. 19 Jakarta Timur.

Tema: Negara Lalai Urus Ex Anarko, PPMM Ambil Alih Tugas Negara. Menurut David selaku Ketua Umum.Majelis Pusat PPMM, mengambil.tempat di hotel sebagai ikon Sumbar, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pemda Sumbar dan Tokoh tokoh Sumbar.

Hadir dalam preskonfrence Terkait dengan Sekjen PPMM, Zikri dan Illnam selaku Bendum, serta Eko Saputra perwakilan pemuda Aceh dan Dedi sebagai perwakilan pemuda Papua. 

“Saya yakin mereka yang terpapar anarko katena kurang sentuhan pemerintah. Oleh sebab itu, saya Ada dua sepeda motor yang akan dilelang kepada pemerintah untuk kepentingan pemberdayaan pemuda dan mahasiswa mahasiswa. Dengan dasar menyelamatkan meteka yang terpapar eks paham Anarko,” jelas David.

Pada waktu yang bersamaan, tambah David, hari ini, Kami turinkan tim lapangan untuk melkukan pemetaan mereka yang terpapar vandalisme, anarkisme dan keketasan.

“Kita juga sebagai bagian dari masyarakat mengawasi mereka yang menjalankan pendidikan. Kegiatan ini dengan lelang sepeda motor untuk negeri ini hasilnya akan digunakan untuk memberdayakan anak anak muda yang terpapar anarko sehingga menjadi tumbuh dan berkembang dengan baik, saya memghimbau Kapolri  Kapolda, dan Kemensos untuk ikut lelang ini,” pungkas David. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *