Antisipasi Banjir, Koramil Johar Baru dan Tiga Pilar Bersihkan Kali Sentiong

Johar Baru – Mengantisipasi banjir di musim penghujan, jajaran Tiga Pilar Tanah Tinggi, Johar Baru gelar kerja bakti bersih bersih kali Sentiong, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (25/10/2020).

Kerja bakti diikuti Wadanramil 08/Johar Baru dan anggota yang melibatkan unsur Tiga Pilar tersebut, dalam kegiatannya membersihkan sampah sampah yang ada disekitar bantaran kali.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selain sampah, aparat gabungan beserta warga Wilayah RW 10 Kel Tanah Tinggi dan RW 01 kel Johar Baru Kec Johar baru terpantau juga membersihkan dan mencabuti tanam liar.

Sebelumnya kali Sentiong juga mendapat pantauan dan kunjungan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara. Dalam kunjungan itu Walikota mengecek langsung perkembangan program pengendali banjir, antisipasi anomali cuaca buruk di bulan Desember mendatang.

Dikesempatan itu Bayu Meghantara mengharapkan partisipasi warga dan elemen tiga pilar sama sama terlibat aktif melakukan upaya penanganan banjir, menghadapi musim penghujan dan anomali cuaca buruk pada bulan Desember. “Diharapkan semua pihak terlibat aktif sehingga semua program penanganan banjir dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Seperti yang imbauan Walijota, Jajaran Tiga Pilar dan Wadanramil 08/Johar Baru Kapten Inf Tatang Supardi menggelar Kerja Bakti bersih-bersih kali Sentiong.

“Kepedulian warga masyarakat akan kebersihan kali Sentiong merupakan hal yang penting agar tidak ada sumbatan irigasi akibat sampah rumah tangga,” jelas Kapten Inf Tatang Supardi. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *