Koramil Cakung Maksimalkan Kemampuan Mitra Jaya

Cakung – Koramil 06/Cakung menggelar kegiatan pembinaan Jaring Teritorial triwulan IV TA. 2020, dengan tema “Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Satkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial”, di Aula Makoramil 06/Cakung, Jakarta Timur, Jumat (23/10/2020).

“Kami mengharapkan kepada Mitra Koramil diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat temu cepat terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” ucap Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan, saat memimpin kegiatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ia juga menuturkan kepada anggota Mitra Jaya, agar selalu disiplin dalam melaksanakan tugas dalam membantu Babinsa di wilayah binaan teritorialnya.

Sementara itu Bati Tuud Koramil 06/Cakung Serma Haris mengharapkan kepada para anggota Mitra Jaya untuk bisa lebih memaksimalkan dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat, temu cepat dalam setiap Bangsit di wilayah binaan teritorialnya.

Giat Bin Jaring Teritorial TW IV TA 2020 dihadiri oleh Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan, Bati Tuud Serma Haris, para Babinsa, staf Koramil 06/Cakung, Ketua Mitra Jaya Sdri. Kartini, para Ketua dan seluruh anggota Mitra Jaya yang ada di wilayah binaan teritorial Koramil 06/Cakung. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *