TMMD 109 Ditutup, Anggota Satgas TMMD Boven Digoel Kembali ke Satuan Asal

Boven Digoel – Setelah dinyatakan ditutup secara langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko, prajurit yang tergabung dalam Satuan tugas TMMD ke 109 Kodim 1711/Boven Digoel menyiapkan diri dan perlengkapan guna melaksanakan pergeseran pasukan ke Satuan asal masing-masing.

Sebelum pelaksanaan serpas, personil Satgas TMMD Ke 109 dipimpin Komandan SSK melaksanakan pembersihan disekitar lokasi tempat tinggal anggota Satgas TMMD selama kurang lebih 1 bulan lamanya dalam pengerjaan jalan dan jamban di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Personel Satgas TMMD ini berasal dari berbagai Satuan, ada yang memang dari Kodim Boven Digoel dan ada juga dari Satuan Zipur Merauke, Hub Korem 174/ATW serta Yonif 757/GV,” ungkap Dan SSK Lettu Inf H Simanjuntak.

Ia juga mengatakan, rencananya sore nanti pada pukul 15.00 kami personel Satgas melaksanakan serpas menuju Kodim dengan menggunakan dukungan 2 truk, selanjutnya personil yang asal Satuan diluar Kodim Boven Digoel menuju ke Homebase masing-masing menggunakan jalur darat.

“Tidak terasa 1 bulan lamanya kami sudah lalui bersama dikala suka dan duka pada program TMMD Kodim Boven Digoel di Kampung Kakuna. Semoga hasil dari kerja keras personil Satgas dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat khususnya kampung Kakuna,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *