Operasi Yustisi Tiga Pilar Petamburan Jaring 12 Pelanggar

Tanah Abang – Dipimpin Lurah Petamburan Setyanto, jajaran Tiga Pilar Petamburan menggelar Operasi Yustisi tertib Masker di Jalan Jati Petamburan RT 08/RW 01 Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Operasi yang melibatkan 12 aparat unsur tiga pilar, seperti : Koramil 05/Tanah Abang, Polsek Metro Tanah Abang, personil Kelurahan, Sat Pol PP, Mitra Jaya, dan lainnya menjaring belasan warga tidak menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Terkait sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, Peltu Edy Ferdian mengatakan, belasan pelanggar tersebut dikenakan sanksi. “Sebanyak 12 orang warga yang melanggar protokol kesehatan karena tidak menggunakan masker dan sejenisnya seluruhnya dikenakan sanksi sosial,” ujarnya.

Menurut Edy, sanksi yang diberikan kepada pelanggar diharapkan mampu menyadarkan warga betapa pentingnya menggunakan masker saat diluar rumah, terutama untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Dikesempatan itu, ia juga menegaskan, bila aparat gabungan yang melaksanakan operasi yustisi tetap menerapkan 3M dalam melaksanakan tugasnya.

“Kepada personel yang di lapangan, saya tekankan agar tetap menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *