Tutup TMMD 109 Wilayah Perbatasan, Danrem Merauke Bagikan Perlengkapan Sekolah

Boven Digoel – Satuan Tugas TMMD ke 109 Kodim 1711/Boven Digoel membagikan tali asih dari Komandan Korem Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko yang diwakili oleh Kasilog Korem 174/ATW Kolonel Inf Ayi Yosa kepada warga Kakuna serta perlengkapan sekolah untuk siswa-siswi SD YPPK Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, kabupaten Boven Digoel.

Pembagian tali asih ini dilaksanakan didepan Balai Kampung Kakuna sedangkan penyerahan perlengkapan sekolah dilaksanakan di SD YPPK Kakuna serta diterima secara langsung oleh perwakilan masyarakat Kakuna serta para pelajar.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Penyerahan tali asih kepada masyarakat ini diharapkan dapat membantu kebutuhan sehari-hari warga setempat apalagi ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Ayi disela-sela pembagian tali asih.

Dijelaskan Ayi, kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga setempat dan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat di wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Asisten III Kab. Boven Digoel Marius Baterop mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD atas apa yang telah dilakukan di Kampung ini serta kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat Kampung Kakuna. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *