Forkopimda Jakarta Timur Patroli Cipta Kondisi

Jakarta – Forkopimda Jakarta Timur bersinergi melaksanakan patroli Cipta Kondisi bersama seluruh komponen masyarakat, Sabtu (17/10/2020).

Patroli Cipkon yang dilaksanakan oleh Koramil jajaran Kodim 0505/JT dan Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Timur di 10 (sepuluh) wilayah Muspika Kecamatan jajaran Muspiko Walikota Jakarta Timur yang diperkuat Danramil serta jajarannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti, Danramil Jatinegara Mayor Czi Jarmadi, Wadanramil Matraman Letda Inf Agung, Danramil Pasar Rebo Mayor Kav Luki Dibyanto, Danramil Pulo Gadung Kapten Inf Irwan Iryanto, Danramil Kramat Jati Kapten Inf Hadi, Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan, Danramil Cipayung Kapten Inf Supriyatno, Danramil Duren Sawit Kapten Arm Asnawi.

Patroli ini juga diikuti para lurah dan camat di tiap-tiap kecamatan serta kapolsek dan kanit buser jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan PSBB masa transisi dengan Giat PDMPK pada malam libur guna menekan penularan Covid-19.

Selain itu juga untuk menciptakan rasa aman di wilayah Jakarta timur dari segala bentuk aksi kejahatan malam hari khususnya daerah rawan serta antisipasi geng motor, aksi begal, curas , curat dan tawuran warga yang sering terjadi dan meresahkan warga di tiap-tiap kelurahan dan kecamatan di wilayah hukum Polres Jakarta Timur.

Sinergitas TNI-Polri, Muspika dan Muspiko Walikota Jakarta Timur untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Timur secara keseluruhan pada kegiatan Apel Cipta Kondisi yang dilaksanakan dengan aman dan kondusif sampai selesai giat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *