Warga Kakuna Bagikan Hasil Kebun kepada Satgas TMMD

Boven Digoel – Diminggu ke IV pengecoran jalan dan pembangunan jamban pada program TMMD 109 Kodim 1711/BVD, kedekatan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat setempat semakin terlihat.

Tampak salah satu masyarakat Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana Kab. Boven Digoel, mama Almateyop memberikan hasil kebunnya kepada salah satu tim dapur personel satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel Serda Agus untuk diolah menjadi makan sore bagi personel satgas yang lain. (17/10/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan yang mulai terjalin dengan kehadiran Tentara manunggal membangun Desa di Kampung Kakuna,” ungkap  Agus.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya sering kali meluangkan waktu berinteraksi langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat, sehingga warga Kakuna sudah menganggap TNI sebagai keluarganya sendiri, begitu juga sebaliknya.

“Jangan melihat hanya pemberian sayuran, namun makna dibalik itu sangatlah besar, yakni ketulusan dan perhatian masyarakat Kampung Kakuna terhadap TNI,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *