Operasi Yustisi Tertib Masker Kecamatan Sawah Besar, 12 Orang Kena Sanksi

Sawah Besar – Babinsa Koramil Sawah Besar bersama aparat gabungan tiga pilar Kecamatan Sawah Besar melakukan operasi yustisi tertib masker di lingkungan binaan.

Operasi yang dilaksanakan di Jalan B Raya RW 04 Kel Karang Anyar Kec Sawah Besar Jakarta pusat dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Lurah Karang Anyar Heru Supriyono, melibatkan anggota Babinsa Koramil 02/Sawah Besar, BKO Koarmada, Anggota Kapolsek, FKDM, Satpol PP, jajaran Kelurahan yang berjumlah 22 personil.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Serda Faisal Babinsa Koramil SB yang turut melakukan operasi menerangkan, operasi yang bertujuan memutus rantai penularan Covid 19 menjaring beberapa warga masyarakat pelanggar protokol kesehatan.

“Operasi gabungan yang berlangsung pada pukul 10.00 hingga 11.30 wib berhasil menjaring 12 pelanggar protokol kesehatan. Warga pelanggar tersebut terjaring karena tidak menggunakan masker,” jelas Faisal.

Atas pelanggaran itu, lanjut Serda Faisal, para pelanggar dikenakan sanksi. 10 orang dikenakan sanksi sosial dan dua orang hanya diberikan sanksi teguran. Selain sanksi sanksi yang diberikan, dilakukan juga imbauan dan wawasan mengenai ancaman Covid-19. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *