Patroli Prokes di Pasar Minggu, Staf Ahli Pangdam Jaya Bagikan Masker

Cilandak – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Kodim 0504/Jakarta Selatan, dengan menempatkan para Babinsa dan Pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO), di titik-titik keramaian sebagai Pengawas Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Dalam rangka pengawasan kegiatan PDMPK, Rabu (14/10/2020) Staf Ahli Pangdam Jaya/Jayakarta Bidang Operasi Militer Selain Perang Kolonel Inf Budijanto, selaku Perwira Pengawas PDMPK di wilayah Kodam Jaya, melaksanakan kegiatan pengawasan penerapan protokol kesehatan di wilayah Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kolonel Inf Budijanto pada saat melaksanakan pengawasan didampingi oleh Danramil 03/Ps Minggu Mayor Arm Nawang, Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’i dan Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0504/JS Mayor Inf Dasuki setelah mendampingi Kolonel Inf Budijanto selaku Perwira Pengawas PDMPK Kodam Jaya, bertempat di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Tadi Kolonel Inf Budijanto berkesempatan melaksanakan peninjauan pelaksanaan PDMPK di wilaya Pasar Minggu dan Cilandak,” kata Dasuki.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara langsung pelaksanaan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka upaya  memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dasuki juga menambakan, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian ratusan masker. “Tadi di Pasar PD Jaya Pasar Minggu Kolonel Inf Budijanto juga berkesempatan membagikan masker ke pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya.

Dasuki menjelaskan, masker tersebut bisa juga buat cadangan dan ganti masker yang sudah tidak layak pakai lagi.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan covid-19, jaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat, semoga kita terhindar dari Covid-19,” tegasnya.

Pelaksanaan peninjauan pelaksanaan PDMPK hari ini di mulai dari wilayah Koramil 03/Pasar Minggu, dengan melaksanakan peninjauan pelaksanaan PDMPK di Pasar PD Jaya Pasar Minggu, di Jalan Raya Ragunan, setelah menuju wilayah Koramil 07/Cilandak meninjau kegiatan PDMPK di pasar modern Cilandak Town Square dan kawasan perkantoran Southquarter. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *