Sinergitas TNI-Polri Jakarta Timur Antisipasi Demo di Perbatasan Jakarta 

Cipinang – Apel gabungan TNI-Polri dilapangan parkir Mall Cipinang Indah untuk mengantisipasi aksi lanjutan penolakan RUU Cipta Kerja di wilayah DKI Jakarta, Selasa (13/10/2020).

Apel gabungan dipimpin Kasat Binmas Polres Jaktim AKBP Prima Mazuar dengan peserta apel Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi beserta anggota, Danramil 08/DS Kapten Inf Asnawi beserta Anggota, Kapolsek Jatinegara Kompol H. Darmo Suhartono, Kapolsek Duren Sawit Kompol Agus Sumarno, Kapolsek Kramat Jati Kompol Rudy Haryanto, Kapolsek Makasar Kompol FT Hutagaol, beserta anggota.

Bacaan Lainnya

banner 300250

TNI – Polri melaksanakan kegiatan apel gabungan kesiapan dalam rangka menghadapi antisipasi aksi unjuk rasa lanjutan menolak Omnibus Law.

Danramil 01/Jatinegara Mayor Czi Jarmadi menjelaskan apel gabungan dilaksanakan sekaligus pengamanan yang dilakukan TNI – Polri untuk aksi lanjutan penolakan UU Cipta Kerja diwilayah perbatasan kali malang Jakarta/Bekasi.

Ditambahkannya, apel gabungan sekaligus menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dalam menjalankan tugas pengamanan.

“TNI-Polri siap mengamankan AUR dijalur lintasan perbatasan dan stanby monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama,” tuturnya.

Lanjut Danramil, jajaran TNI-Polri terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat dan diwilayah perbatasan guna menciptakan suasana aman dan kondusif.

Hal yang sama diutarakan Kapten Arm Asnawi bersama Danramil 01/Jtn bahwa untuk mengantipasi unras bersama unsur Polri, selalu siap dilapangan dalam mengamankan aksi penolakan UU Cipta Kerja.

“Kita akan melakukan antisipasi sesuai wilayah masing-masing untuk memonitor dan memberikan imbauan terutama kepada para pelajar untuk tidak ikut AUR, karena dikuatirkan ditunggangi pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan memanfaatkan situasi. Sinergitas TNI–Polri dalam pelaksanaan tugas untuk keutuhan keamanan NKRI,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *