Sinergitas Forkopimda, Danramil Bandongan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Gandusari

MAGELANG – Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Marsiyo menghadiri kegiatan pelantikan Kepala Dusun ( Kadus) Desa Gandusari yang berlangsung di balai Desa Gandusari Kecamatan Bandongan, Rabu(07/10/2020).

Supriyanto yang dilantik sebagai Kadus Krajan 1 Desa Gandusari yang baru dilakukan langsung oleh Kepala Desa Gandusari Mustofa Kamal.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan Kadus Krajan 1 Mustofa Kamal Selaku kepala desa mengucapkan selamat bertugas dan segera bergabung dengan perangkat Desa lainnya dan segera melayani warga masyarakat,” ungkapnya.

“Menjadi seorang perangkat Desa tidaklah mudah karena harus melewati seleksi maupun tes yang sangat ketat, semua itu di lakukan untuk mendapatkan calon Abdi masarakat yang terbaik dan mampu mengemban tugas di wilyahnya” tambah Mustofa.

Babinsa Desa Gandusari Serda Darkinah mengaku bahagia, kekosongan perangkat desa Kadus Krajan 1 sudah terisi. “Semoga dengan adanya kadus yang baru ini sinergi antara babinsa dan masarakat akan lebih baik serta perkembangan yang terjadi di wilayah akan capat di monitor dan di informasikan oleh kadus ke babinsa,” sambungnya.

Sementara Danramil 03/Bandongan Kodim 0705/ Magelang Kapten Chb Marsiyo menyampaikan harapan Kepala Dusun (Kadus) yang baru selamat dan segera menyesuaikan dengan rekan kerja yang ada di Desa Gandusari. “Apabila warga masyarakat membutuhkan pelayanan tentunya kita harus siap membantu dalam pelayananya,” tegasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *