Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Boven Digoel Serba Bisa

Boven Digoel – Dalam melakukan suatu kegiatan maupun pekerjaan pastinya kita pernah mengalami suatu masalah atau kendala, seperti sekarang dalam pelaksanaan pengecoran jalan TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD dimana saat ini mesin molen sedang mengalami kerusakan mesin, untuk memperbaikinya harus memiliki keahlian khusus supaya molen dapat digunakan lagi.

Mengetahui hal ini, dengan cekatan personil Satgas TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel Koptu Wamo dan rekan-rekan memperbaiki kerusakan tersebut agar tidak menghambat pengecoran jalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saat dikonfirmasi, Dan SSK Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan, kebetulan salah satu mesin molen kami mengalami kerusakan, sementara ini sedang diperbaiki oleh personil Satgas agar dapat digunakan lagi dan tidak menghambat aktifitas pengecoran jalan program TMMD ke 109 Kodim Boven Digoel.

Dan SSK juga menuturkan, Ini merupakan pelajaran penting bagi masyarakat kalau TNI dituntut harus serba bisa apalagi dalam keadaan darurat.

“Masyarakat juga mendapat banyak pelajaran penting lainnya dengan kehadiran Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD ke kampung mereka, misalnya telah tertanam jiwa gotong royong serta kedisiplinan yang mereka lihat setiap hari dalam tubuh TNI,” tandasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *