HUT TNI Ke-75, Polres Jaksel Bawa Tumpeng ke Kodim Jaksel 

Kebayoran Lama – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono bersama jajaran membawa tumpeng raksasa ke Makodim 0504/JS dan diterima Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana, Senin (05/10/2020). Kegiatan ini dalam rangka HUT TNI Ke-75.

Kapolres bersama jajarannya memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke- 75 di Makodim 0504/JS.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam sambutannya Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono berharap untuk kedepannya TNI dan Polri semakin solid dan kompak serta bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Ucu Yustiana mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres Jakarta Selatan beserta jajarannya atas ucapan selamat dan perhatiannya kepada Kodim 0504/JS.

“TNI AD khususnya Kodim 0504/JS beserta jajaran tetap Bersinergi Untuk Negeri dan siap untuk mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Jakarta Selatan ini dan tetap menjaga sinergitas dalam mengawal dan menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya wilayah Jakarta Selatan,” ujarnya.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Jakarta Selatan kemudian diberikan kepada Komandan Kodim 0504/JS, kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Hadir dalam kunjungan tersebut antara lain, Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto, beserta para Kasat jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *