HUT Ke-75 TNI, Tiga Pilar Hadiahi Tumpeng Bagi Koramil Sukmajaya

Sukmajaya – Memperingati HUT TNI Ke-75, Tiga pilar kecamatan Sukmajaya dan Cilodong mendatangi sekaligus mmberikan kejutan berupa nasi tumpeng ke Koramil 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Sukmajaya, Depok, Senin (05/10/2020).

Rombongan tiga pilar terdiri dari, Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sajab, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi, Camat Cilodong, Supomo, Pamin STNK mewakili Kanit Samsat Depok, Iptu Martha, Kepala P3D Bapenda Wilayah Depok I, Ida Hamidah, dan para lurah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diiringi lagu selamat ulang tahun, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Suyono menerima dua tumpeng sekaligus diwarnai dengan rasa haru.

“Terima kasih kepada tiga pilar yang telah mengunjungi Koramil. Meskipun dalam kondisi pandemi covid, namun kekeluargaan dan kekompakkan kita tetap solid dan sinergitas tetap berjalan,” ujarnya.

Camat Sukmajaya, Tito Ahmad Riyadi mengucapkan selamat kepada TNI dan berharap TNI semakin profesional, kuat dan bersinergi, baik dengan pemerintah maupun Polri,” Peran serta TNI sangat luar biasa dalam membangun negeri. Selain itu, sinergitas dan kekompakkan dengan tiga pilar terjalin dengan baik. Terutama dalam pengamanan wilayah dan pencegahan penularan covid-19,” tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sajab. Menurutnya, sinergitas dengan TNI, khususnya Koramil Sukmajaya sudah baik dan selalu kompak dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat secara bersama-sama.

“TNI dan Polri sudah seperti kakak dqn adik. Danramil itu abang saya, dan kita saling menghormati dan membantu,” sambungnya.

Tak mau ketinggalan, Camat Cilodong, Supomo ikut memberikan ucapan selamat kepada TNI. “Selamat HUT TNI ke-75, alhamdulillah sinergitas tiga pilar di kecamatan Cilodong berjalan dengan baik. Diantaranya sinergitas kegiatan rutin, penanganan covid-19 dan pengamanan Pilkada,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *