Anggota TMMD 109 Sintang Yasinan bersama Masyarakat Setempat

Sambas – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang melaksanakan Yasinan di rumah Ketua RT, Zulkifli, di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Minggu (04/10/2020).

Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari  komunikasi sosial bersama dengan masyarakat setempat daerah sasaran TMMD Reguler ke-109 Sintang. Selain masyarakat juga hadir tokoh agama setempat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Komandan Kodim (Dandim) 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono mengatakan, anggota Satgas TMMD 109 Sintang dalam melaksanakan  program TMMD selain kegiatan fisik juga melaksanakan non fisik. “Dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat bakal tersambung komunikasi yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Setyo, kegiatan positif yang dilakukan personel Satgas TMMD adalah suatu momentum dalam mendekatkan diri kepada sang pencipta serta masyarakat.

“Antusiasme masyarakat setempat luar biasa menyambut kehadiran anggota Satgas untuk ikut serta gabung di kediaman RT tersebut sehingga tercipta keharmonisan,” jelas Setyo.

Sementara itu, Zulkifli selaku tuan rumah menghaturkan terimakasihnya kepada TNI  yang tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler ke-109  Kodim 1205/Sintang, yang telah berbuat untuk membangun infrastruktur di desanya.

“Keberadaan TNI di desa kami sangat memberikan motivasi dalam bekerja, kita berdoa bersama dengan membaca Surah Yasin ini guna mendoakan agar keberlangsungan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik yang ada di desa kami berjalan aman dan lancar serta kami dukung sepenuhnya supaya selesai dengan maksimal,” pungkasnya. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *