Harapan Besar Pelajar SD YPPK Pada Program TMMD 109 Kodim Boven Digoel

Boven Digoel – Dengan penuh kegembiraan dan harapan besar kepada Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD, Okta salah satu murid di SD YPPK Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, kabupaten Boven Digoel setiap pagi sebelum jam pelajaran dimulai selalu menonton dan menyaksikan Prajurit Satgas TMMD yang sedang dalam proses pekerjaan pengecoran jalan didepan sekolahnya.

Kepala Sekolah SD YPPK Maria Raweng menyampaikan, Okta dan teman-temanya setiap hari selalu menyaksikan pekerjaan jalan didepan sekolahan, dikarenakan mereka mempunyai harapan besar pada pekerjaan tersebut supaya cepat rampung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Kami rekan-rekan guru SD YPPK juga berharap pengecoran jalan pada program TMMD Kodim Boven Digoel cepat rampung supaya anak-anak kami waktu pergi ke sekolah tidak lagi ada yang terpeleset disaat hujan turun pasti jalan licin dan berlumpur,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD 109 mengatakan pembangunan jalan yang dilakukan oleh satgas ini berkat permintaan masyarakat untuk memperkeras akses masuk ke kampung yang selama ini jalannya licin dan berlumpur sehingga menghambat aktifitas masyarakat setempat. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *