Dibuka Panglima TNI, Mabes TNI Mulai Lomba Sepeda Statis Internal TNI-Polri

Cilangkap – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tahun 2020, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bekerja sama dengan Pacific Bike mengadakan lomba bersepeda statis (internal TNI-Polri), di Plaza Mabes TNI, Selasa (29/09/2020).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Para peserta menggunakan seragam olahraga Angkatan masing-masing.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan, selamat berlomba funbike kepada para peserta dari ketiga matra angkatan dan Polri.

“Selamatkan diri dan lingkungan, patuhi aturan lalu lintas, ikuti protokol kesehatan, jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Ingat jangan bergerombol, terimakasih kepada seluruh peserta. Dirgahayu TNI. Sinergi Untuk Negeri,” ujarnya dalam sambutannya.

Perlombaan Bersepeda Statis (Internal TNI Polri) dibagi menjadi 2 kelompok yaitu; Kelompok Prestasi dengan peserta 2 Bintara dan 2 Tamtama dari TNI AD, AL, AU dan Polri. Untuk komposisi 1 Regu terdiri dari 4 orang (1 TNI AD, 1 TNI AL, 1 TNI-AU dan 1 Polri) dengan bersepeda statis (home trainer) 5 menit dinilai jarak terjauh secara akumulatif.

Kelompok Eksekutif pesertanya Pejabat TNI bersepeda statis selama dua menit.

Adapun Juara Perorangan yaitu, juara 1 dari TNI AD Praka Sudarmoko, juara 2 dari TNI AL KLK Yogi, juara 3 dari TNI AU Serma Iswanto, juara 4 dari Polri Iptu Ramdani.

Sementara untuk rute terjauh, Regu I = 8.340, Regu II = 9.180, Regu III = 10.460, Regu IV = 11.280. Juara 1 terjauh Regu IV, dan juara 2 terjauh Regu III.

Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 sejauh 75 Km selama maksimal 3 (tiga) hari ini bisa diikuti oleh siapapun baik sipil maupun militer, menggunakan aplikasi Relive atau Strava.

Lomba ini memperebutkan hadiah puluhan sepeda dan hadiah menarik lainnya sejumlah 75 sebagai simbol Tujuh Puluh Lima Tahun pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara menjaga keutuhan NKRI. Hadiah akan dikirim langsung ke alamat pemenang.

Bagi yang berminat mengikuti Lomba Bersepeda Virtual HUT Ke-75 TNI Tahun 2020, dapat mendaftarkan diri secara langsung di http://bit.ly/3j4ya2M atau scan barcode di fyer. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *