Operasi Yustisi, Babinsa Johar Baru Amankan Pemuda Bawa Narkoba

Johar Baru – Seorang pemuda pengendara motor tertangkap tangan membawa narkoba jenis ganja di jalan Johar Baru Utara. Pemuda yang diketahui berinisal M tersebut tertangkap saat digelarnya operasi yustisi oleh Babinsa Johar Baru beserta jajaran Tiga Pilar, Kamis (24/09/2020) sore.

Serka Ahmad Marulloh Babinsa Koramil 08/Johar Baru yang turut dalam operasi mengungkapkan, awal tertangkapnya pemuda tersebut karena tidak menggunakan masker sebagai mana mestinya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pada saat pelaksanaan operasi saya melihat hal yang mencurigakan terhadap seorang pemuda yang tampak ketakutan ketika akan dihentikan karena masker yang digunakan hanya menutup dagu,” tuturnya.

Saat dihentikan motornya, lanjut Serka Marulloah, pemuda tersebut terlihat panik dan akhirnya melarikan diri dan dilakukan pengejaran hingga tertangkap. Saat digeladah, terdapat dua linting ganja didalam bungkus rokok dan satu amlop /paket kecil ganja.

Sesuai jalur hukum yang berlaku Serka Ahmad Marullah kemudian menyerahkan pemuda tersebut ke Iptu Nunung yang saat itu turut mengikuti operasi yustisi untuk selanjutnya diproses ke Polsek Johar Baru. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *