Dandim Jakpus Dukung Penuh Pergub Tentang PSBB Jilid 2

Gambir – Dandim 0501 JP/BS Kolonel Inf. Luqman Arief mendukung penuh berbagai upaya menghentikan penyebaran virus corona yang diagendakan Pemerintahan Kota DKI Jakarta. Hal tersebut ditegaskannya saat mengikuti Sosialisasi Pergub No 88 tentang PSBB jilid 2 di Walikota Jakarta Pusat Jl Tanah Abang l No. 1 Gambir.

Dikesempatan itu Dandim yang juga sebagai narasumber mengatakan bila berbagai regulasi yang ditetapkan Pemerintah Kota DKI Jakarta melalui Pergub No 88 tentang PSBB jilid 2 wajib didukung penuh. Untuk itu lanjutnya, berbagai elemen yang ada saling bersinergi. ’’Saling bantu tiga pilar mengatasi Covid 19 kemudian, optimalkan informasi dan komunikasi melalui pembuatan grup tiga pilar” tutur Dandim.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sebelumnya Walikota Jakarta Pusat, Dr. Bayu Meghantara, menyampaikan beberapa wilayah di daerah binaan yang perlu mendapat perhatian penuh dalam pengawasan tertib protokol kesehatan, diantaranya daerah padat penduduk, seperti : Cempaka Putih, Johar Baru, serta Kemayoran.

Walikota juga menyampaikan optimalisasi 3 Pilar kecamatan agar selalu berkordinasi dengan dengan DKM masing masing untuk mengajak masyarakat bersinergi dengan jajaran mencegah penularan Covid 19.

Sosialisasi yang digelar di ruang Pola Lantai 2 Kantor Walikota tersebut turut dihadiri oleh Kasubdin Kesehatan, Kasat Pol PP JP, Kapolres JP, para Camat, Danramil, Kapolsek se – Jakpus. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *