Tiga Pilar Operasi Yustisi di Pal Merah

Gelora – Unsur Tiga Pilar kecamatan Tanah Abang melaksanakan Operasi Yustisi Tertib Masker di Jalan Pal Merah Utara Kelurahan Gelora, Jakarta Pusat, Kamis (24/09/2020).

Operasi yang dipimpin Lurah Gelora, Nurul Huda, melibatkan 21 aparat Tiga Pilar Kecamatan Tanah Abang, antara lain 2 personel dari Koramil 05/Tanah Abang yang dipimpim Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono, 5 personel dari Polsek, 5 Sat Pol PP, 3 Personel Yon Mekanis 201 JY dipimpin Prada Azrah, 2 FKDM dan aparat lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Disela kegiatan Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono menjelaskan, operasi yang digelar secara rutin tersebut untuk memantau kewaspadaan warga masyarakat, bersama mencegah penularan virus corona.

”Kegiatan ini dalam rangka memantau kedisiplinan warga untuk bersama mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Digelarnya operasi ini diharapkan mampu menyadarkan masyarakat, sehingga semua elemen yang ada mampu bersinergi memutus penyebaran virus corona,” tuturnya.

Operasi yang digelar pada pukul 10.00 WIB hingga selesai menjaring 6 orang warga masyarakat tidak memakai masker. Atas pelanggaran tersebut keenam pelanggar dikenakan sanksi berlainan. 4 orang dikenakan sanksi sosial, sementara dua orang lainnya mendapat sanksi teguran. fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *