Aspers Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Penerimaan Mahasiswa Beasiswa

Bandung – Asisten Personel (Aspers) Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi memimpin Sidang Pantukhir Seleksi Tingkat Pusat Penerimaan Mahasiswa Beasiswa TNI TA. 2020 Calon PA PK TNI, di Aula Cenderawasih Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Sulaiman Bandung, Jawa Barat, Kamis (24/09/2020).

Marsda TNI Diyah Yudanardi mengatakan, dalam memilih dan menentukan Calon Mahasiswa Beasiswa TNI TA 2020 Calon PA PK TNI  tetap mengutamakan aspek kualitas yang didasarkan pada hasil seleksi. Proses penyediaan prajurit merupakan  hal yang tidak terpisahkan dari siklus pembinaan personel.  Kualitas hasil penyediaan prajurit TNI hari ini akan berdampak pada output TNI di masa depan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Diyah,  calon-calon mahasiswa beasiswa yang nantinya akan menjadi Perwira TNI harus memiliki kemampuan yang tinggi dan profesional sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki, memiliki karakter kepribadian yang baik serta kesamaptaan jasmani yang prima, sehingga mampu menjalankan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Sidang Pantukhir Penerimaan Mahasiswa Beasiswa TNI TA 2020 akhirnya memutuskan penerimaan mahasiswa beasiswa TNI TA 2020 calon PA PK TNI, sebanyak 45 orang terdiri dari TNI AD 21 orang (14 pria dan 7 wanita), TNI AL 11 orang (9 pria dan 2 wanita) dan TNI AU 13 orang (10 pria dan 3 wanita). fey

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *